Menu Tutup

Ciri Warung Menggunakan Hantu Penglaris Dagangan

Ciri Warung Menggunakan Hantu Penglaris Dagangan

Ciri Warung Menggunakan Hantu Penglaris Dagangan

Dunia Mistis – Makan diwarung adalah kegiatan rutin yang sering dilakukan hampir semua orang. Mereka datang dari berbagai kalangan, mulai pekerja kantoran, buruh lepas, dan lainnya. ini adalah ruamah kedua bagi mereka yang ingin melepas waktu istirahat setelah selesai menjalankan aktifitasnya. Di semua wilayah dapat kita jumpai, bahwa banyak warung-warung makan yang menyediakan berbagai macam hidangan. Dalam pikiran kita tentu tidak ada pandangan negative tentang warung makan tersebut. karena tujuan utama kita makan disana adalah membuat perut menjadi kenyang dan tidak lapar lagi.

Namun berbeda dari kenyataan, bahwa itu mungkin tampak tidak wajar. Ketika kita menjumpai beberapa warung makan yang selalu ramai dikunjungi banyak orang. Pikiran negative mungkin ada dalam pandangan kita. Karena sewajarnya, warung tersebut tampak tidak normal. Dimana cara ini sudah sering di lakukan oleh para pedagang-pedangang. Dengan melakukan pesugihan gunung kawi contohnya.

Hantu penglaris dagangan, ada dan tidaknya mungkin sulit dipercaya bagi kita sebagai orang yang normal dan masih memiliki akal sehat. Namun dalam dunia gaib, itu mungkin benar adanya. Terlepas dari itu, kita setidaknya bisa memahami beberapa ciri-ciri warung makan yang menggunakan penglaris tersebut. Dengan memahami beberapa ciri tersebut, setidaknya kita dapat terhindar dari tindakkan kotor pemilik warung dan segera menjauhinya.

Beberapa Ciri Khusus Adanya Hantu Penglaris Dagangan Di Warung

1. Warung Besar, Toilet Ada Dekat Dapur

Warung Besar, Toilet Ada Dekat Dapur

Ciri warung makan menggunakan Hantu penglaris dagangan adalah mereka selalu memiliki toilet dekat dengan dapur. Toilet tersebut umumnya tidak di izinkan kepada orang lain untuk memasukinya. Karena bisa dipastikan, dalam toilet tersebut terdapat ada tua renta. Dimana mereka selalu mencelupkan kakinya yang sakit. Itu semua dimaksudkan untuk merubah rasa kuah masakan menjadi enak.

Benar atau tidaknya, dalam kenyataan ini mungkin tidak dapat dijelaskan secara pasti keberadaan toilet seperti itu. Namun kita sebagai umat manusia yang masih memiliki iman kuat, ada baiknya sebelum makan selalu mengucapkan doa. Sehingga terhindar dari pesugihan yang merugikan seperti ini.

2. Perhatikan Panci Dan Periuk Ketika Makan Diwarung Pinggir Jalan

Perhatikan Panci Dan Periuk Ketika Makan Diwarung Pinggir Jalan

Secara sadar kita selalu makan-makan diwarung dengan tenang tanpa berpikir ada hal-hal negative yang terjadi disana. Namun ada beberapa ciri yang cukup tampak, dimana ada sebuah panci yang tidak diperbolehkan untuk dibuka kecuali oleh pemiliknya.

Hantu penglaris dagangan, mungkin telah menjadi asalan mereka menutup segala aktifitas tersebut. bahkan sebagian karyawan yang mereka miliki tetap tidak boleh membukanya. Sekilas kegiatan tersebut mungkin menguntungka bagi pemilikinya. Namun secara pandangan islam, perilaku tersebut tetap tidak dibenarkan.

3. Ada Kain Putih Terdapat Di Tempat Nasi, Gagang Centong Atau Lainnya

Ada Kain Putih Terdapat Di Tempat Nasi, Gagang Centong Atau Lainnya

Apakah Anda pernah memperhatikan situasi ditempat makan yang Anda kunjungi. Jika Anda mau memperhatikan, ada kain putih yang umum ditempat nasi atau gagang centong dan tempat lainnya. mungkin sekilas itu terlihat umum, bahkan kita hanya mengira sebagai pegangan alat tersebut atau untuk melapisi agar tidak kotor.

Namun dalam kenyataannya, itu sering kali menimbulkan beberapa persepsi. Dimana ada sebagian orang yang memang membutuhkan benda tersebut sebagai alat penglaris dagangan mereka. Tetapi lepas dari ciri-ciri ini, kita tidak dapat membenarkan semuanya secara sepihak. Hal penting yang tetap kita ingat adalah selalu berdoa sebelum makan.

4. Tempat Cuci Piring Terpisah Jauh

Tempat Cuci Piring Terpisah Jauh

Hantu penglaris dagangan, ada dan tidaknya mungkin sulit dijelaskan dalam pandangan kita. Namun ciri yang tampak dari praktek ini umumnya, tempat cuci piring yang mereka miliki akan terpisah dan lokasinya terpisah jauh. Selain itu, tempat tersebut juga tidak boleh dilihat oleh pengunjung yang datang kewarung tersebut, hanya khusus bagi karyawan mereka.

Dengan tujuan mendapatkan keuntungan sebanyak-banyaknya. Para pembuka bisnis dan usaha warung makan ini nekad menggunakan hantu penglaris dagangan. Namun kabarnya ketika pemilik warung sudah sukses mendapatkan kekayaannya dari usaha hantu tersebut. Pemilik warung akan tetap dengan mudah menghabiskan uang mereka. Seperti dengan bermain judi slot yang gampang dilakukan. Itulah mengapa banyak orang bilang jika uang setan akan dimakan setan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *